HASIL SKOR LEGANES VS REAL MADRID ( COPA DEL REY )

Depototo.com – Hasil pertandingan Leganes vs Real Madrid, leg pertama perempat final Copa del Rey, Jumat dinihari, yang usai dengan skor 0-1.

Tidak ada gol di babak pertama. Laga di Estadio Municipal de Butarque ini berlangsung mengecewakan dengan kedua tim sama sekali tak berhasil menemukan peluang jelas di depan gawang lawan. Nol peluang di kedua gawang, tiga shots off target untuk Real Madrid, dan satu untuk Leganes.

Leganes selaku tuan rumah menerapkan permainan keras dan pendekatan fisik dalam laga babak pertama untuk mencegah permainan Los Blancos berkembang. Tercatat ada 10 pelanggaran yang mereka lakukan namun wasit Jose Sanches hanya mengeluarkan satu kartu kuning atas nama Nabil El Zhar di menit 39.

Ada 3 tendangan sudut dan 11 tendangan bebas berhasil didapatkan anak-anak Zinedine Zidane selama paruh 45 menit pertama, namun tak ada gol terjadi. Peluang terbaik mungkin diperoleh Mateo Kovacic pada menit 35, namun serangannya dari jarak beberapa meter meleset di sisi gawang. Tak dapat dipercaya!

Tak ada trio BBC!

Sekedar info, Real Madrid malam ini turun tanpa Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, maupun Gareth Bale. Kiko Casilla berada di bawah mistar, sementara Toni Kroos, Luka Modric, dan Isco serta Casemiro ada di antara deretan pemain cadangan.

Pada menit-menit akhir babak pertama Los Blancos menaikkan tekanan, mencoba memanfaatkan kelengahan para pemain tuan rumah. Tercatat setidaknya ada empat crossing dikirim oleh anak-anak Zidane ke dalam kotak penalti dalam 3-4 menit terakhir paruh pertama, termasuk masa injury time. Tapi tidak ada gol terjadi.

Laporan babak kedua

Paruh kedua sudah dimulai! Menit-menit pertama kedua tim bertukar kepemilikan bola. Cukup seru! Tapi Leganes berhasil dikunci oleh para pemain Los Blancos agar tak bisa masuk ke kotak penalti. Mereka mengandalkan sejumlah tembakan dari luar kotak.

Menit 57 hampir saja berujung gol. Pemain Leganes Ruben Perez masuk ke dalam kotak dan melepaskan satu tembakan keras hasil umpan Diego Rico, namun berhasil diselamatkan secara hebat oleh Kiko Casilla yang malam ini turun di bawah mistar.

Hampir saja pemain Real Madrid bunuh diri!

HAMPIR SAJA BUNUH DIRI! Marcos Llorente menyambut satu sepakan tendangan bebas ke daerah Real Madrid, mencoba membersihkan dan menyundul bola, dan menghantam mistar gawangnya sendiri!! Nyaris membuahkan gol untuk Leganes.

HAMPIR GOL! Nordin Amrabat masuk sebagai pemain pengganti di menit 70 dan hampir saja mencetak gol. Tembakan kaki kirinya di dalam kotak penalti masih melebar sedikit di sisi gawang Real Madrid.

Semeit kemudian giliran Lucas Vazquez nyaris menjebol gawang lawan. Umpan akurat dari Luka Modric, yang masuk di menit 67 tadi, gagal dimanfaatkan maksimal. Tembakannya diselamatkan oleh kiper lawan, Nereo Champagne.

Nordin Amrabat lagi!

Amrabat lagi! Pemain pinjaman dari Watford ini kembali memainkan peran penting. Ia mengirim umpan ke tiang jauh yang disambut oleh Beauvue dengan tendangan voli yang mengarah tepat ke gawang. Namun diselamatkan Kiko Casilla. Hampir saja bobol! Sudah menit 75.

GOL! GOL! Marco Asensio! Menit 90 ia mencetak gol bagi tim tamu! Memperoleh umpan di dalam kotak penalti, ia melepaskan satu voli yang tak bisa ditahan kiper lawan. GOL! 0-1!

Setelah extra time 2 menit, wasit Jose Sanchez akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Leganes vs Real Madrid ditutup dengan skor akhir 0-1.

Related posts

Leave a Comment